Jumat, 06 Januari 2017

Berita Anime Frieza Dragon Ball Indonesia - AnimeUpdater.com



Berita Anime - Baru baru ini terdengar kabar akan launching nya sebuah game Dragon ball indonesia, kabar tersebut tentu saja membawa angin segar untuk para gamers indonesia.dan yang pertama akan kita bahas dari beberapa karakter yang terdapat di dragon ball adalah Frieza .

Frieza yang menyukai kematian dan kehancuran, dia juga merupakan salah satu karakter yang paling sadis dalam Dragon Ball Universe! Dia benar-benar menikmati membuat musuh-musuhnya menderita sebelum tanpa ampun mengirim mereka ke kematian yang menyakitkan mereka. Setelah belajar dari Dragon Balls, ras Frieza untuk Planet Namek untuk melacak bola sihir dan berharap untuk keabadian sendiri. Tanpa bahkan kematian takut, Frieza akan menjadi kekuatan yang benar-benar tak terbendung kejahatan!

Info         : Facebook Page 
Coming Soon Dragon Ball Indonesia
No Install, No Download, Free to Play

Frieza  adalah tokoh fiksi antagonis ciptaan Akira Toriyama dalam manga dan anime Dragon Ball. Pemunculan pertamanya di manga Dragon Ball, kemudian di serial anime Dagon Ball Z. Frieza juga muncul di serial anime spesial yang berjudul Bardock : The Father Of Goku. Ia juga muncul di serial anime Dragon Ball Z versi layar lebar, salah satunya yang berjudul Plan to Destroy the Saiyans. Selain itu ia juga muncul di serial anime Dragon Ball GT. Awal dari kemunculannya, Frieza bahkan ditakuti oleh North Kai.



Dragon Ball Indonesia adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Toriyama. Awalnya serial di Weekly Shonen Jump 1984-1995, dengan 519 masing-masing bab diterbitkan dalam 42 volume tankōbon oleh Shueisha. Dragon Ball awalnya terinspirasi oleh novel klasik Cina Journey to the West. Seri mengikuti petualangan protagonis, Songoku, dari masa kecilnya sampai dewasa saat ia melatih dalam seni bela diri dan mengeksplorasi dunia dalam mencari tujuh bola dikenal sebagai Bola Naga, yang memanggil keinginan-pemberian naga saat berkumpul. Seiring perjalanannya, Goku membuat beberapa teman dan pertempuran berbagai penjahat, banyak dari mereka juga mencari Bola Naga.

42 buku manganya telah diadaptasi menjadi dua seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation: Dragon Ball indonesia dan Dragon Ball Z, yang bersama-sama disiarkan di Jepang dari tahun 1986 sampai 1996 Selain itu, Toei telah mengembangkan delapan belas film animasi dan tiga spesial televisi, serta sekuel anime berjudul Dragon Ball GT, yang terjadi setelah peristiwa manga. Dari 2009 hingga 2011, Toei menyiarkan revisi, versi serba cepat Dragon Ball Z dengan judul Dragon Ball Kai, di mana sebagian besar rekaman versi asli tidak ditampilkan dalam manga dihapus. Beberapa perusahaan telah mengembangkan berbagai jenis waralaba berdasarkan seri mengarah ke media waralaba besar yang mencakup film, baik berbagai animasi action figure dan live-action, koleksi permainan kartu perdagangan, bersama dengan beberapa koleksi soundtrack dan sejumlah besar video game.

Tranformasi Frieza Dragon Ball Indonesia 




Seri manga ini dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Media, di Inggris oleh Gollancz Manga, Australia dan Selandia Baru oleh Madman Entertainment, dan Indonesia oleh Elex Media Komputindo. Seluruh seri anime telah dilisensi oleh Funimation Entertainment untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Serikat, meskipun seri tidak selalu dijuluki oleh studio yang sama. Ada banyak film waralaba termasuk film pertama adaptasi live-action diproduksi pada tahun 1989 di Taiwan. Pada tahun 2002, 20th Century Fox memperoleh hak untuk memproduksi sebuah film live-action buatan Amerika berjudul Dragon Ball Evolution yang mendapat sambutan negatif dari kritikus dan fans; Film ini dirilis pada tanggal 10 April 2009 di Amerika Serikat.



Sejak dirilis, Dragon Ball telah menjadi salah satu yang paling sukses manga dan anime seri sepanjang masa. Manga 42 volume telah terjual lebih dari 156 juta kopi di Jepang dan lebih dari 230 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya terlaris manga kedua dalam sejarah. Reviewer telah memuji seni, karakterisasi, dan humor dari cerita. Hal ini secara luas dianggap sebagai salah satu seri manga terbesar yang pernah dibuat, dengan banyak seniman manga Eiichiro Oda seperti (One Piece), Masashi Kishimoto (Naruto), Tite Kubo (Bleach), Hiro Mashima (Rave Master, Fairy Tail) dan Kentaro Yabuki (Black Cat) mengutip Dragon Ball sebagai sumber inspirasi bagi karya sendiri sekarang populer mereka. Anime, terutama Dragon Ball Z, juga sangat populer di berbagai negara dan bisa dibilang salah satu yang paling berpengaruh dalam meningkatkan popularitas animasi Jepang di budaya Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar