Jumat, 06 Januari 2017

Berita Anime Dragon Ball Indonesia Cosplay Majin Buu, Keren Banget



BeritaAnime - Seosenka Wanita Cantik dan tentu saja banyak menarik hati para laki-laki, akan tetapi siapa sangka, kegemarannya pada dunia artistik, menjadikannya berbeda 180 derajat dari wajah cantiknya, memiliki hobby cosplay tentu saja banyak merubah wajah asli nya , seperti apa ulasannya, berikut ini .

Majin Buu Dragon Ball Indonesia Cosplay 


Dragon Ball Indonesia Cosplay selalu jadi hal yang menarik diperbincangkan di internet. Kali ini, seorang wanita cantik menjadi sorotan netizen karena ia dianggap 'berhasil' memeragakan cosplay salah satu karakter dari anime dan gim Dragon Ball, yaitu Majin Buu.


Wanita bernama Sosenka ini mempermak dirinya persis seperti karakter antagonis tersebut. Berbekal kemampuan make-up artist, ia membuat tubuh Majin Buu dari gumpalan kertas dan menempelnya ke badan. 



Tak lupa, ia mengecat badan karakter tersebut dengan warna merah muda seperti warna asli Majin Buu di versi anime.

Info         : Facebook Page 
Coming Soon Dragon Ball Indonesia
No Install, No Download, Free to Play

Cosplay tersebut menuai pujian banyak orang. Banyak yang merasa pangling dan bahkan ia sendiri tidak percaya bahwa Majin Buu itu adalah dirinya.



Sosenka mengaku, ia memang menyukai anime, film, dan gim video. Di akun Instagramnya, @itslooklikekilled, Sosenka kerap mengunggah potret cosplay yang ia peragakan dengan karakter berbeda-beda.

Selain Majin Buu, ia juga sempat memeragakan Valak dari The Conjuring 2, Zombie dari gim Dying Light, serta Ron dari Harry Potter., bagaimana menurut kamu tentang cosplay yang di lakukan oleh Sosenka, keren kan, ikutin yuk info menarik lainnya di berita Anime .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar