Senin, 30 Januari 2017

Berita Anime Boruto Anime Preview Terbaru! Penasaran Ngga??

Dikutip dari AnimeUpdater Anime kali ini, mimin akan membahas Boruto Anime ! Kenapa sih mimin bahas ini? Langsung saja yuk kita scroll kebawah!

Boruto Anime New Preview, Makin Ngga Sabar Bulan April Mendatang!
Rilisnya Manga Boruto terbaru dari majalah manga mingguan Shonen Jump juga ikut merilis gambar terbaru dari Anime Boruto yang akan rilis pada April 2017 mendatang! Diumumkan pada Jump Festa lalu, Masashi Kishimoto sensei bersama dengan seiyuu Naruto, Junko Takeuchi, dan seiyuu-seiyuu lainnya yaitu Seiyuu Boruto (Yuuko Sanpei), Uchiha Sarada (Kokoro Kikuchi), Mitsuki (Ryuichi Kijima) mempromosikan Boruto anime terbaru yang akan menghibur kalian nanti!
Shonen Jump perilis preview dan gambar terbaru mengenai anime yang juga akan diproduksi oleh Studio Pierrot ini.
 Junko Takeuchi seiyuu Naruto Uzumaki memberikan komentar: “Setelah lima belas tahun lamanya, kerja keras dan saling menyemangati dalam proses anime Naruto, dan akhirnya mereka semua (Naruto kecil dan kawan-kawan) menjadi dewasa. Aku diselimuti rasa sedih dan bangga. Bagaimanapun juga, Api Semangat Konoha akan selalu membara! Kali ini Boruto yang memegang obornya! Aku juga berharap mereka akan bertumbuh dan mempertahankan api semangat Konoha digenerasinya. Aku juga berharap kalian semua bergabung denganku untuk menikmati aksi petarungan, persahabatan dan garis hidup Boruto dan kawan-kawan!”




Bagi yang sudah menonton Movie Boruto pastinya ngga sabar banget buat anime berikutnya. Sebenarnya, menurut mimin pribadi, mimin sangat menantikan cerita side-character seperti Mitsuki dan Sarada, teman satu team Boruto. Karena tokoh seperti Sarada, keturunan revival Uchiha sangat menarik untuk dibahas! Apalagi Mitsuki, anak dari Orochimaru (dan Orochimaru) memberikan sebuah ‘kemisteriusan’ dari anime Boruto sendiri! Tidak lupa, Boruto sendiri juga sangat bikin penasaran, sebenarnya, apasih kekuatan Boruto sehingga sampai dibuat anime ?? Bener ngga sih jika Boruto mewarisi chakra kyuubi, dan memiliki mata kuat diatas byakugan dan bahkan kagebunshi miliknya lebih kuat lagi?? Bener ngga sih nantinya jika Naruto bakal dibunuh oleh Kawaki?? Bener ngga sih kalau klan Otsutsuki bakal balik buat memporak porandakan desa Konoha kembali?? Pastinya nantikan yuk Berita Anime Naruto khususnya Boruto berikutnya!

Jangan lupa juga, selagi menunggu Boruto Anime ini rilis, jangan lupa mainkan game Naruto Shippuden Ninja Storm 4: Road to Boruto! DLC ini bakal ada konten yang menarik dan ngga bikin kamu rugi karena banyak banget bonus-bonus serta fiturnya. Game ini dijual dengan harga 6,800 Yen, dijual dalam bentuk DLC atau fisik, jadi kalian ngga perlu khawatir jika data save-an game kalian hilang! Game ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang, 5 Februari 2017 di Eropa, dan 9 Februari di Amerika Utara. Dan tentunya dirilis dalam konsol PlayStation4, Steam dan XBox One.
Nah, jangan lewatkan ya berita – berita mengenai Boruto Anime dan Naruto Anime! Dapatkan juga info-info menarik lainnya Seputar Berita Anime dan Manga terbaru kesayanganmu hanya di AnimeUpdater.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar